Sabtu, 08 Januari 2011

Tips Kecantikan

Sangat sedikit perempuan tampak hebat dengan sedikit usaha. Bahkan Supermodel harus minum banyak air dan tidur mereka. Berikut ini adalah tips kecantikan atas setiap wanita ingin melihat yang terbaik harus memperhatikan. Minumlah minimal dua liter (delapan gelas) air sehari. Air membantu menjaga kulit Anda dehidrasi. Hal ini juga membantu menjaga tubuh Anda dalam keadaan baik termasuk metabolisme dan sistem pencernaan, dan membantu untuk membilas racun dari tubuh Anda. Air minum baik untuk internal maupun eksternal kecantikan.
Dapatkan cukup tidur. Bahkan model akan memberitahu Anda bahwa ketika mereka mungkin bisa lolos tidak makan sayuran dan minum terlalu banyak kopi, jika mereka tidak mendapatkan cukup tidur, maka mereka membayarnya dengan penampilan mereka. Tidur yang tidak memadai telah terbukti menjadi faktor risiko kenaikan berat badan, hipertensi, dan diabetes tipe-2. Dan kalau itu tidak cukup, kulit Anda akan menderita juga. Tubuh kita menggunakan waktu tidur untuk mengembalikan kulit mati, jika Anda tidak mendapatkan cukup dari itu, kulit Anda akan terlihat pucat dan abu-abu, dan Anda mungkin akan mendapatkan lingkaran hitam di bawah mata Anda. Ini bukan disebut kecantikan tidur untuk apa-apa!
Jangan menghabiskan waktu terlalu lama di bawah sinar matahari. Ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dengan semua konotasi positif matahari, sulit untuk mengakui bahwa hal itu dapat berbahaya. Ketika pengeluaran setiap panjang waktu yang signifikan di bawah sinar matahari, selalu memakai tabir surya dengan (sun protection factor) SPF minimal 30. Dan selalu melembabkan kulit Anda setelah Anda telah di bawah sinar matahari. Ingat bahwa berjemur adalah tanda bahwa kulit anda telah rusak. Dan penuaan dini tidak pernah melihat baik!
Jangan merokok! Darimana kita memulai ...? Kusam, kulit lelah, keriput dini, gigi kuning; jari bernoda nikotin, dan napas berbau busuk hanya beberapa efek merokok. Berhenti merokok adalah nomor satu meningkatkan kecantikan wanita dapat memberikan dirinya sendiri.
Makan makanan yang sehat dan bervariasi. Makan makanan yang sehat tidak hanya penting di mana berat badan anda yang bersangkutan; kulit Anda, mata, gigi, kuku, dan rambut semua bisa mendapatkan keuntungan dari makanan yang kaya nutrisi. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk produk yang mengklaim bahwa mereka akan membuat rambut Anda bersinar, makanan yang kaya omega-3 lemak bisa melakukannya! sayuran hijau gelap, minyak biji rami, dan ikan seperti tuna dan mackerel semua dapat membantu untuk memberikan kepala rambut mengkilap (serta menjadi baik bagi siapa pun di diet penurunan berat badan diberi relatif rendah kalori makanan ini mengandung).
Dapatkan olahraga teratur. Tidak hanya akan olahraga teratur membantu tubuh Anda terlihat bagus, tetapi akan meningkatkan sirkulasi darah yang pada gilirannya akan memberikan lebih banyak oksigen dan nutrisi ke sel-sel kulit Anda. Latihan tidak harus berlangsung di gym, baik - yang cepat 20 menit berjalan kaki setiap hari sudah cukup untuk mendapatkan memompa darah dan memberikan hasil.
Perhatikan konsumsi alkohol Anda. Meskipun alkohol tidak harus dihindari sepenuhnya, adalah bijaksana untuk mengingat bahwa terlalu banyak dapat meninggalkan kulit dehidrasi, tampak kusam dan bengkak. Hal ini juga dapat meninggalkan efek samping beracun dalam tubuh yang menyebabkan penuaan dini (belum lagi kalori itu membawa - satu gelas anggur merah memiliki sekitar 100 kalori). Kaca aneh lagi sekarang dan mungkin ujung kecantikan terbaik di mana alkohol yang bersangkutan.
Ini seorang wanita bijaksana yang ingat kecantikan yang dimulai dari dalam. Mulai dari tempat yang tepat dan Anda dapat terlihat cantik dengan minimum usaha dan rewel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar