Sabtu, 08 Januari 2011

Perawatan Kulit Lines

Ini akan membutuhkan jasa seorang ahli perawatan kulit untuk dapat mengetahui jenis produk akan lebih baik digunakan pada kulit Anda. Karena sejumlah besar produk di pasar, itu akan menjadi keputusan yang sangat sulit untuk membuat. Anda dapat penelitian tentang hal itu melalui sisipan produk, review majalah, dan bahkan dari teman-teman yang telah mencoba, tapi itu benar-benar akan membutuhkan kerjasama Anda untuk apa yang baik untuk kulit Anda. Dimulai dengan produk ibu Anda menggunakan dapat membantu Anda memulai dalam memilih apa yang baik untuk Anda. Anda sangat mungkin telah mewarisi beberapa ciri kulitnya jadi ini dapat menjadi tempat yang baik untuk memulai. Anda mungkin ingin bertanya esthetician jika bahwa produk tertentu telah berkembang menjadi sebuah produk yang berbeda karena mereka biasanya merevisi lini produk mereka setiap dua tahun.
Sebuah cara untuk menemukan produk apa yang terbaik untuk Anda adalah untuk mengujinya pada kulit Anda. Jangan mengujinya segera di wajah Anda, tetapi pada beberapa bagian yang tidak mencolok seperti bagian dalam lengan Anda sehingga jika pernah ada reaksi alergi, maka setidaknya wajah Anda tidak akan terpengaruh. Jika Anda bisa menemukan produk yang tidak memiliki efek yang merugikan langsung pada kulit Anda, mereka mencobanya setidaknya selama beberapa minggu untuk melihat apakah itu benar-benar bekerja dengan baik pada kulit Anda.
Sementara memilih produk perawatan kulit yang berbeda, tanyakan pertama orang penjualan jika mereka mengambil kembali pada produk mereka. Jika mereka menolak, maka tidak layak pengujian produk mereka. Beberapa perusahaan bahkan menawarkan contoh bahwa Anda dapat menggunakannya untuk jangka waktu tertentu. Setidaknya Anda tidak memiliki kerumitan datang kembali untuk mengembalikan produk.
Ketika Anda bisa memutuskan di mana lini produk Anda akan digunakan, pastikan bahwa Anda mendapatkan sebagian besar produk Anda dari baris yang sama sehingga untuk mendapatkan hasil seragam karena konsentrasi mereka dibuat sedemikian rupa sehingga dicampur ketika bersama-sama, mereka memberikan hasil terbaik dibandingkan dengan menggunakan berbagai merek produk yang mungkin memiliki formulasi yang berbeda, dan tidak berbaur dengan orang lain. Pekerjaan pembersih, toner dan pelembab di sync untuk menormalkan pH kulit dan hidrasi. Adapun produk-produk lain seperti exfoliant, gel, krim untuk mata dan tangan, ini dapat dari merek lain karena tidak akan mempengaruhi kulit sebanyak produk yang disebutkan sebelumnya.
Pada beberapa titik dalam hidup Anda, Anda mungkin ingin mengubah produk perawatan kulit Anda sebagai salahsatu tumbuh lebih tua kulit mereka menuntut lebih banyak nutrisi dan perawatan. Beberapa baris memenuhi kebutuhan kelompok usia yang berbeda sehingga tidak kehilangan loyalitas Anda sebagai konsumen. Ini akan tetap sampai dengan Anda jika Anda ingin mengubah atau mempertahankan apa yang Anda saat ini menggunakan.
Juga pastikan untuk menggunakan produk yang sama setiap hari. Jangan gunakan satu lini produk satu hari, dan lain berikutnya. Dalam arti, ini membingungkan kulit Anda dan tidak akan mau berperilaku.
Berikut adalah beberapa alasan Anda mungkin harus mengubah baris perawatan kulit:
Anda memiliki kondisi kulit yang memerlukan perawatan khusus. Anda tidak lagi puas dengan merek Anda saat ini dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Anda ingin menggunakan cosmeceuticals Anda sudah membaca tentang. Anda membuat uang lebih dan ingin menggunakan produk lebih mahal. Anda ingin menghemat uang dan tahu Anda masih bisa mendapatkan hasil kulit yang luar biasa untuk uang kurang. Kulit Anda telah jatuh tempo dan Anda membutuhkan produk perawatan kulit yang lebih bergizi. Anda ingin menggunakan sistem perawatan kulit yang direkomendasikan oleh teknisi perawatan kulit atau teman. Tanpa alasan sama sekali. Anda hanya ingin mengubah.
Sering kali, Anda mungkin hanya ingin mengubah produk perawatan kulit saja tanpa alasan sama sekali tetapi untuk berubah. Selalu ingat untuk praktek hati-hati dan penilaian yang lebih baik dalam memilih apa yang terbaik bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar