Sabtu, 08 Januari 2011

Rambut Simpul Ganda

Mengambil memimpin dari gaya rambut tahun lalu, simpul rambut ganda melanjutkan kegilaan dengan gaya yang tampaknya mudah - pikir gaya rambut anyaman dan jalinan yang telah sangat populer untuk lebih dari 12 bulan, menyederhanakan, dan Anda memiliki rambut simpul ganda.
Seperti gaya rambut kacau ekor tahun berlalu, simpul rambut ganda duduk kira-kira pada pangkal leher atau sedikit lebih tinggi. Gaya ini juga bekerja sebagai simpul tunggal - tetapi oleh knotting rambut efeknya dua kali lebih menarik, dan lebih mudah untuk mengamankan


Bagaimana gaya itu?
Meskipun gaya rambut yang cocok untuk sepanjang tahun, dengan gaya rambut simpul ganda yang Anda lihat dalam gambar yang paling cocok untuk musim semi / musim panas 2011. Ditata oleh Orlando Pita untuk catwalk Michael Kors, pengaruh musim panas tiba milik keinginan untuk memiliki gaya rambut sekering perkotaan dengan merasa bahwa pemakainya telah "telah keluar di pantai sepanjang hari."
Untuk menangkap interpretasi musim panas dari simpul rambut ganda:
1. Pertama, spritz seluruh rambut dengan semprotan garam laut (Orlando Pita digunakan dan Bumble Bumble Surf Spray)
2. Selanjutnya, mengerut rambut menjadi tandan saat pengeringan untuk menambah gelombang dan tekstur
3. Tarik bagian tebal rambut di bagian depan, menyapu ke bagian sisi dalam
4. Akhirnya, mengambil kembali dua bagian rambut dan mengikat ke simpul - kemudian lagi menjadi simpul ganda
Untuk mengambil gaya yang cocok untuk musim gugur / musim gugur atau musim dingin, mengecilkan ness-beachy dengan membuat rambut halus dan sedikit kurang bertekstur. Cobalah mengganti laut-semprot dengan volumizer dan menjaga rambut di tempat dengan sedikit hairspray.
Jika Anda ingin lebih rinci 'bagaimana untuk ' membimbing mohon beritahu kami dengan meninggalkan komentar di bawah ini dan kami akan melihat apa yang bisa kita mengatur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar